Minggu , September 8 2024

GRAND FINAL PEMILIHAN DUTA WISATA CAK dan NING KOTA PASURUAN TAHUN 2019

Malam puncak pemilihan Duta Wisata yang di rangkai dalam acara Pemilihan Cak dan Ning Kota Pasuruan tahun 2019 di Hall Hotel Horison, Sabtu ( 23/11/2019 ) berlangsung sangat meriah.
Acara ini di hadiri oleh Plt. Walikota Pasuruan bersama Ibu, Sekretaris Daerah bersama Ibu, Jajaran Forkopimda bersama Ibu, Kepala Disparpora, Kepala OPD, Camat, Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan serta deretan Dewan Juri dengan berbagai macam ilmu dan keahliannya yang siap menjadi penentu atas lahirnya Duta Wisata baru di Kota Pasuruan yaitu Cak dan Ning Kota Pasuruan 2019.
Plt. Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST mengatakan ajang pemilihan duta wisata cak dan ning Kota Pasuruan yang  diselenggarakan 2 tahun sekali merupakan sarana pemasaran pariwisata di Kota Pasuruan selain itu untuk memilih sumber daya manusia yang kompeten untuk mengoptimalkan pelayanan dibidang pariwisata yang berkualitas. Persaingan era globalisasi sangat kompetitif khususnya dalam pelayanan bidang kepariwisataan, oleh karenanya optimalisasi kualitas SDM menjadi tolak ukur yang utama untuk bisa menciptakan kepuasan pelayanan yang berkualitas bagi para wisatawan, oleh karena itu bidang kepariwisataan harus dapat menciptakan citra positif sehingga berdampak dalam peningkatan pertumbuhan perekonomian khususnya di Kota Pasuruan. Pemilihan duta wisata cak dan ning Kota Pasuruan outputnya diharapkan akan dapat menyediakan sumber daya manusia yang kreatif berestetika dan juga berkarakter sehingga dengan keberadaan duta wisata cak dan ning ini akan membantu membuka jati diri dan membawa perubahan pola hidup yang mandiri dan mumpuni.

Berikut Cak dan Ning Kota Pasuruan Tahun 2019 yang menjadi juara :

1. Cak Kota Pasuruan (Cak Soniv)
2. Ning Kota Pasuruan (Ning Bilgis)
3. Cak WK I Kota Pasuruan (Cak Dava)
4. Ning WK I Kota Pasuruan (Ning Riris)
5. Cak WK II Kota Pasuruan (Cak Nugie)
6. Ning WK II Kota Pasuruan (Ning Dinda)
7. Cak Persahabatan (Cak Umar)
8. Ning Pershabatan (Ning Dini)
9. Cak Favorit (Cak Farras)
10. Ning Favorit (Ning Yuwita)
11. Cak Berbakat (Cak Firman)
12. Ning Berbakat (Ning Ratu)
13. Cak Berbusana Terbaik (Cak Hasan)
14. Ning Berbusana Terbaik (Ning Hana)

Check Also

PERTEMUAN DHARMA WANITA PERTAMA SETELAH PERGANTIAN KEDUDUKAN

19 Maret 2024 – Pertemuan pertama kali setelah pergantian kedudukan. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya …