Selasa , Februari 27 2024

IKRAR NETRALITAS ASN DAN NON ASN DALAM PELAKSANAAN PEMILU 2024

Hari Jum’at, tanggal 24 November 2023 Di depan Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pasuruan telah dilaksanakan acara ikrar netralitas bagi para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, untuk menindaklanjuti surat dari Sekretariat Daerah Kota Pasuruan nomor 270/1303/423.202/2023 tentang Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas.

Pembacaan Ikrar Netralitas ini dipimpin Sekretaris Dinas, Akung Novajanto S.N, ST,MT dengan diikuti seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) dan Non ASN. Beliau juga menyampaikan untuk menjunjung tinggi netralitas dan profesionalisme dalam rangka menjaga integritas proses demokrasi. Beliau mengingatkan bahwa tugas-tugas pemerintahan harus tetap dijalankan dengan adil dan tanpa preferensi politik.

Tidak hanya di Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, pembacaan Ikrar juga dibacakan di titik tempat yang dinaungi DISPARPORA Kota Pasuruan, seperti di GOR Untung Suropati dan Tourism Information Center (TIC)

Pembacaan Ikrar di Tourism Information Center (TIC) dibaca oleh para Pegawai Harian Lepas (PHL) yang sebagai tour guide, sedangkan pembacaan ikrar di GOR dibacakan oleh para petugas kebersihan GOR

Check Also

PENGECEKAN PEMBANGUNAN PAYUNG MADINAH YANG SUDAH SELESAI

Sekretaris Disparpora Kota Pasuruan mengecek kembali pembangunan Payung Madinah yang sudah selesai Dinas Pariwisata, Pemuda …